Desain Undangan Rapat : Dari Satu Rapat ke Rapat Lain

Desain Undangan Rapat : Dari Satu Rapat ke Rapat Lain

Desain Undangan rapat acara pernikahan (walimatul 'ursy) kang design, undangan, retro, black n white, pernikahan, motivasi, rapat, acara, kesibukan M. Ahid Yasin dan mbak ayu Atik Dina Nasikha. Didesain dengan warna black and white untuk mencerminkan kesan retro style. Namun dibumbui dengan efek bayangan 3D untuk lebih menarik perhatian.

Dari Satu Rapat ke Rapat Lain

Rapat memang suatu yang sangat penting apalagi saat akan mengadakan suatu acara besar. Bahkan rapat 1 kali tidak cukup, rapat 10 orang masih kurang, rapat 1 jam juga belum selesai. Sebegitu pentingnya suatu acara sehingga rapat berulang kali dilakukan. Merapatkan 1 acara saja sudah sangat menguras tenaga. Apalagi kalau merapatkan 3 acara dalam 3 kelompok yang berbeda dalam 1 waktu. Poh, kuesel fikiran, waktu dan tenaga. Seperti berharap andai sehari itu lebih dari 24 jam. Belum lagi dengan agenda sehari hari sebagai mahasiswa, volunteer ditambah dengan jarak tempuh yg tergolong jauh yang harus ditempuh sehari hari.
Tapi, inilah resiko jadi "Yes Man". Mengatakan Iya pada semua hal, menyanggupi segala permintaan yang dihadapi, menerima segala tantangan yang ada, dan meraih sukses disegala bidang. Aku yaqin kesibukan seperti ini tidak akan kusesali suatu saat nanti.

Jadi ingat perkataan uncle ben di film Spiderman 1. Ini semua karena semua percaya akan kekuatan, kepercayaan dan kelebihan yg ada.

Comes Great Power, Come Great Responsibily.

Seiring datangnya kekuatan besar, datang pula tanggung jawab yg besar.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: