Mulai Migrasi Ke www.kangsiddicq.net semoga tulisannya semakin berkualitas

Mulai Migrasi Ke www.kangsiddicq.net semoga tulisannya semakin berkualitas

Mulai januari 2018 website ini beralih alamat dari kangsiddicq.blogspot.com menjadi www.kangsiddicq.net semoga migrasi ini menambah kualitas dan kuantitas tulisan yang ada di blog ini. Bagi teman-teman yang menginginkan hal demikian, caranya cukup mudah dan murah. Cukup pesan domain saja (tanpa hosting) kalau *.net sekitar 120rb/ tahun jadi sekitar 10rb perbulan. Kalau saya pesan di domanesia.com disana sudah dibantu secara otomatis jika ingin setting ke blogger. tinggal klik next next oke sudah ada panduan lengkapnya, kurang dari 24 jam sudah bisa online dengan ganti namanya.

Alasan saya beralih ke .net agar saya pribadi mempunyai kewajiban menulis lagi, dengan adanya domain berbayar ini akan menambah semangat saya menulis berbagai hal yang ada di sekitar. Karena kita rugi juga kalau hanya ngomong tanpa ditulis, dokumentasi tulisan sangatlah penting bagi orang yang ingin berkiprah di dunia akademik. Semua pikiran akan bisa dibaca oleh semua orang diseluruh dunia tanpa terbatas ruang dan waktu. Mari budayakan menulis teman-teman. Tulisan jelek diawal tidak bermasalah, yang penting nulis saja, nanti lama-kelamaan akan bagus sendiri.

kenapa .net bukan .com? .com adalah singkatan dari commercial jadi diperuntukkan web yang menjual sesuatu, sedangkan .net berarti network yang tujuannya untuk menambah jaringan. (iya g sih...) yang penting saya tidak jualan disini (.com), bukan juga organisasi (.org), bukan juga sekolah (.sch.id), bukan juga kampus (.ac.id). Hanya biar keren saja, bukan .blogspot.com

sudah cukup, intinya dalam tulisan ini saya hanya pamer dan mengingatkan ke diri saya sendiri kalau sudah ganti ke .net


Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: