Kang Siddicq Volunteer, calon master pendidikan inklusi Indonesia

Kang Siddicq Volunteer, calon master pendidikan inklusi Indonesia

Kang Siddicq Volunteer. 10 tahun kedepan nama itu akan terpampang di beberapa buku dan seminar nasional sebagai pakar pendidikan inklusi di Indonesia. Mungkin terbilang sebuah mimpi yang masih sangat jauh. Baru mengenal difabel 2 tahun saja sudah berkata begitu. Aku yakin, dari beberapa orang yg membaca ini akan tertawa. Namun seorang bijak pernah berkata

Kalau impianmu belum ditertawakan orang berarti impianmu masih terlalu kecil

Aku tidak meminta pembaca untuk menyemangati atau mendukung atau apapun (Tapi kalau ingin didukung atau disemangati boleh juga). Aku hanya ingin meyakinkan diri sendiri, bahwa aku adalah Kang Siddicq Volunteer sang pakar pendidikan inklusi. Dan aku tidak akan menyerah untuk menggapai impian itu. Dan besok saat teman teman online menemui, menjumpai, bahkan memiliki anak yang kurang mendapat haknya dalam pendidikan dikarenakan difabilitasnya baik fisik maupun psikis, atau sulit belajar (learning disability) cari saja di google, Kang Siddicq Volunteer dimana. Saya usahakan betul untuk tidak mengganti kontak saya sekarang.

Ingat nama itu 10 tahun mendatang. Sekarang anda boleh tertawa, karena memang tidak ada yg melarang.

#design #inclusion #disability #education

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: