Finally I'm falling in love with you, disability

Finally I'm falling in love with you, disability

Aku tak tahu darimana arah angin bertiup sejak kapan badai datang dan dimana ini terjadi. Tapi semakin lama aku semakin cinta dunia difabel. padahal masa sekolah mendengar saja belum. Dimulai dari punya teman difabel netra saat pertama kali masuk perkuliahan hingga masuk ke unit Pusat Layanan Difabel. Tak kusangka aku sekarang mededikasikan diri menjadi Volunteer di dunia difabilitas.(terbukti berdirinya Volunteer Design ditahun 2014, kalau mau pesan desain boleh juga)

Terhitung semester 4 aku mulai aktif di beberapa kegiatan kampus, salah satunya di PLD. Awalnya masih karena kenyamanan fasilitas dan kehangatan suasana saja. Namun entah kapan mulainya tiba tiba aku tertarik dengan dunia ini. Jika ditanya mengapa, sebenarnya aku juga bingung. Saat disana sense membantu benar benar timbul, dan aku sering merefleksikan diriku dan termenung cukup lama hanya untuk memikirkan kuasa Tuhan dan mensyukuri karunia Tuhan. 

Memang setiap orang pasti memandangya berbeda, namun seperti inilah kehidupanku. Mungkin orang lain melihatku disana hanya sekedar bersantai, mencari koneksi internet cepat, ngobrol, mampir ngombe atau bahkan menggoda cwe cwe (hahaha... 😉😉). tapi disanalah tempat siapa siddicq sebenarnya muncul.

Finally I'm falling in love with you, disability studies. I hope, I'll be the one of people in the world who expert in disability studies. Next day I'll make a concept of inclusive education and build an inclusive school. 

Dream a big dream.

#design #inclusive #disability #uinsuka #pld #love

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: