Tips Isi KRS Tercepat Khusus PAI dan PGMI teknik Save Page (jiild 3)

Tips Isi KRS Tercepat Khusus PAI dan PGMI teknik Save Page (jiild 3)

Semoga KRS an uin kali ini lancar jaya. Perjurusan sekarang hanya dijadwal 2 jam saja. Untuk tarbiyah terjadwal bsok kamis.
Kemaren sempat memikirkan penelitian kecil dan melahirkan suatu hipotesa. Pada awalnya gagal, tapi kemudian dikuatkan oleh teman (thanks bro) yang sudah memikirkan lebih dan ternyata udah berhasil. Hanya saja dia tidak nge-share.
Saat isi KRS, sistem hanya butuh login untuk mengetahui siapa yang masuk dan kode matakuliah dari jadwal yang dipilih. Untuk identitas hanya bisa dilakukan dengan login seprti biasa. Tapi untuk kode mata kuliah sekarang sudah bisa didownload, karena (sepertinya) untuk semua mahasiswa sama.
Oke langsung saja. Jadi nanti teman teman hanya perlu 2 langkah saja simpelnya saat isi krs.
Sama seperti sebelumnya, login ke halaman akademik. Pasti teman teman sudah tau semua (ini butuh perjuangan)
Dan yang kedua adalah pilih jadwal itu sendiri (ini lebih butuh perjuangan nunggunya) ini yang beda dari sebelumnya. Kalau sebelumnya teman teman harus menunggu sampai berjam berjam untuk dapat mereload halaman jadwal isi krs. Sekarang hanya tinggal download disini.
Didalam file .rar terdapat 2 file hasil save page halaman isi krs. Yaitu file html dan folder.  Setelah diextract kemudian buka file html yang ada didalam hasil download an. Kalau login sudah berhasil tinggal pilih jadwal sesuai selera anda. Kalau minta refresh tinggal direfresh, kalau logout tinggal login lagi. 


Intinya
1. Download file ini
2. Extract
3. Buka file .html nya
4. Login ke akademik
5. Kalau sudah berhasil langsung pilih jadwal (cara milih jadwal dengan tips sebelumnya)
6. Tunggu sampai berhasil
7. Kalau logout dengan sendirinya. Langsung login dan pilih. Ulangi langkah itu sampai semuanya berhasil.
Selamat mencoba.
Catatan: tips ini belum pernah dicoba olrh penulis, tapi sudah dibuktikan oleh sahabat penulis dan dia berhasil menginputkan 6 temannya. Kalau masih bingung atau belum berhasil silahkan hubungi nomor kontak

file download 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: