Makan, Tubuh juga Harus Diperhatikan : Banner Bakso Bakar

Makan, Tubuh juga Harus Diperhatikan : Banner Bakso Bakar

Ketikan sederhana ini merupakan keluh kesah tubuh penulis yang diforsir dan di tekan oleh pemiliknya untuk terus beraktifitas. Sebenarnya tidak hanya makan. tapi memang sudah badan ini tidak terlalu diurus. bisa dibilang penulis lebih mementingkan kebutuhan orang lain namun mengabaikan kebutuhannya sendiri.

Memang saat kemampuan seseorang itu tinggi dan besar sehingga dibutuhkan banyak orang maka tanggung jawabnya akan sesama pun semakin tinggi. begitu kata Uncle Ben dalam sekuel Spiderman 1. Dalam filmnya juga demikian saking sibuknya menumpas kejahatan beberapa kebutuhan pribadinya seperti kebutuhan asmaranya sendiri juga menjadi korban.

Mungkin begitu yang dialami penulis. mungkin memang karena menjadi Yes Man, yang memang berbasiskan Volunteer dan memang (katanya) bisa melakukan beberapa hal. Al Hasil sekarang kesibukannya bisa dibilang sangat padat. Terhitung ada 6 Kesibukan pokok yang memang semuanya penting dan tidak bisa ditinggalkan. ada pondok, kuliah, skripsi, volunteer design, KSiP, PLD. Untuk keenam kesibukan lbh lanjut akan disampaikan keposting selanjutnya.

Kembali ke judul, kesibukan penulis yang sangat padat menuntut badan ini untuk bekerja lebih. Kebutuhan yang seharusnya dinikmati tubuh seperti orang pada umunya tidak diberikan. sungguh kasihan tubuh ini. Bahkan dalam fikiran penulis tidak jarang bergumam untuk menambah jam dalam sehari jangan hanya 24 jam, karena dirasa ini masih kurang. Tapi ya apa boleh buat, kita hanya bisa memanfaatkannya bukan menuntut untuk menambah.

Bahkan tidak sering penulis iri saat melihat orang lain bersantai-santai ria dengan hape atau pacarnya  selama seharian penuh. Kok kelihatannya enak banget bersantai tanpa fikiran yang berarti. Lebih parahnya kadang kadang penulis mempunyai fantasi berkeinginan untuk dapat kecelakaan (seperti kecelakaan motor atau sakit) yang sampai dirawat di rumah sakit. Hanya sekedar rehat total tanpa fikiran yang membebani untuk beberapa hari, seperti memanjakan diri sendiri. Sekaligus untuk melihat seberapa peduli teman-teman disekitar saat aku sakit. Tapi ini hanyalah fantasi gila sesaat saat frustasi terlalu banyak job yang diemban
Previous Post
Next Post

post written by:

2 komentar: